Sunday, October 22, 2017

Revival : Heaven and Earth shall pass

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣 pagi 🌅 🌄 yang memberikan kita pengharapan yang teguh di dalam Tuhan Yesus. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : Heaven and Earth shall pass

Mark 13:31 (NKJV)  Heaven and earth will pass away, but My words will by no means pass away.

Markus 13:31 (TB)  Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #295. Tahukah anda bahawa Tuhan Firman Tuhan mengenai hidup anda tidak kembali kepada Tuhan dengan sia-sia tetapi Ia akan melaksanakan tujuan-Nya berkenaan hidup anda? Firman Tuhan mengenai hidup anda adalah ya dan amen. Segala janji-Nya tidak pernah gagal. Namun, sebelum firman Tuhan menjadi realiti di dalam kehidupan kita, kita putus asa dan tidak terfokus lagi.

☕ 🍞 Satu pun firman-Nya tidak akan gagal. The word of God concerning your life shall not return void to God without accomplishing the purpose It has been sent forth. God will never lie on His word. God doesn't need anyone's approval or references to choose you and appoints you. He knows that we would mess up things, yet He chosen us! Wow! Demikian jugalah firman yang Tuhan ucapkan akan berjaya mencapai tujuan-Nya, dan melakukan setiap perkara yang  ditentukan oleh-Nya.

✝️His Perfect Plan
🙏 Menerima rancangan besar Allah bukan menghancurkan rencana detail keperluan khas kita masing-masing. Melainkan, rancangan besar-Nya memenuhi keperluan terdalam dan terinci masing-masing kita. Betapa mengagumkan dan membangkitkan iman jika kita mempelajari bagaimana rancangan Allah mengatur seisi alam semesta, menuntun perjalanan segenap umat, menjawab kebutuhan kita akan berbagai kehausan jiwa kita terdalam. Persilakan Ia membentuk hidup kita agar menjadi bagian dalam rencana besar-Nya yang kekal.

Hallelujah 🙌 🔥 🔥 🔥. Saudara dan saudari sekalian, langit dan bumi akan berlalu, tetapi Firman Tuhan tetap kekal selamanya. Tuhan tidak akan pernah berubah demikianlah juga firman-Nya. Jadi, izinkanlah Firman-Nya membentuk hidup kita. Marilah kita sama-sama melakukan kehendak-NYA dan kerinduan-Nya lewat firman-Nya. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: